blajar jadi beda

Wednesday, November 30, 2005

ttg berburu tiket movie harry potter

hai..hai...salam kenal smua dr yg memberanikan diri belajar mengurai rasa di media ini

ternyata para kutu buku mania telah di kerjai habis2an oleh iklan gila2an ttg film terbaru harry potter.see a sinemags magazine...betapa diulas dgn luarbiasanya dunia witch di film harry potter and goblet of fire! sebenernya masuk akal juga sih..jika mewujudkan khayalan JK Rowling yg setebal 5 cm itu dlm sbuah film yg hanya beberapa jam saja tdk akan terwujud smuanya.tapi bagi yg sudah berharap bisa melihat veella,pertandingan quiddith tingkat dunia yg spektakuler dan ingin ketemu dobby si peri rumah,siap2 aja kecewa! krn dgn alasan yg masuk akal si pembuat film merampingkan cerita dan mengecewakan hayalan yg sudah merajalela!!...ughh...

raja2nya semakin tdk rela lagi mengingat hanya utk mendapatkan tiket movie itu perlu perjuangan dgn spenuh jiwa dan raga dan tidak gampang.bayangin....dr rumah udah telp Grand 21..."mbak2,tiket yg buat jam 4 sore masih ada?''..."oh...ada2 msh banyak!''.aku kesana dgn smangat 45 eh...tinggal 2 kursi utk dpn sdr! besoknya lbh parah lg...qt dah dateng 2 jam sblm jam maen,udh bawa sgala macem perlengkapan buat nonton seperti; botol susu,aer panas ditermos[firza msh ngedot], aneka snack sebagasi,selimut,bantal,guling,jam dinding buat alarm kalo ketiduran,sabun mandi,sikat gigi,odol???...trus udah sampe didepan loket dgn bawaan kaya org mau perang gitu,eh...habis lagi!! firza udah mewek aja bawaannya,trus pulang deh....kaya kalah perang.hari ketiga,daripada cape2 bolak-balik ke SGM tanpa hasil,aku minta tolong temen yg kerja di MY SALON di SGM [akhirnya ada gunanya km friend hehe]tuk beliin tiket dulu.tapi lagi2 HUABBIIIIZZZ!!!. tapi smagatku belom meredup,masih ada hari esok yg cerah memberi setitik harapan. kali ini smangat bener2 membara...dan akhirnya juga..jreng..jreng..jreng... mah...mamah...gelap!!...ups..firza udik belom pernah liat movie sbelomnya..hehe...ya udah,sini...sini...mamah peluk!...dia makan popcorn dgn biadab dan berceceran kemana-mana.....

1 Comments:

At 9:15 PM, Blogger adrizas said...

Aku cekakak cekikik setelah membaca tulisanmu ini. Ternyata kamu mampu menulis dengan bahasa yang segar dan humoris. Cuma selama ini kamu kurang pede aja untuk menuangkan inspirasi kamu dalam media tertulis. Apalagi setelah aku membaca tulisan kamu tentang "berburu tiket", aku jadi inget dengan model tulisan-tulisan Hilman seperti "Lupus" dan "Olga".

Setelah cukup lama aku gak pernah lagi menerima email dari kamu, tapi dengan membaca tulisan kamu di blog ini membuat rasa rinduku sedikit terobati. Meskipun tulisan di blog ini ditujukan buat semua orang, tapi ini cukup mewakili rasa rinduku. Aku akan terus mengikuti tulisan-tulisan kamu di blog ini.

Semoga media ini bisa memberikan suatu hal yang sangat bermanfaat bagi kamu dalam menyalurkan unek-unek kamu, aspirasi kamu, dan juga inspirasi kamu. Dan aku selalu berdoa untuk kebaikan kamu, kebaikan orang-orang di dekat kamu, dan kebaikan kita semua.

Salam

 

Post a Comment

<< Home