blajar jadi beda

Wednesday, November 30, 2005

urusan departement dalam negri.

Tiga hari yg lalu,pembokatku berantem.sore2 sepulang dr les aku dapet laporan dr firza..''mah..mamah...tadi mbak Ti sama mbah Tumi bertengkar! seru banget mah...pake nangis2 sgala..kaya pilem india yg suka diliat mrk itu lho!. ''Hah!!???....ada apa? plis deh...ada2 saja.aku msh kesel2 gini...kesel kalo inget film harry potter! why?...qt kan udah ngebayangin lord voldemort itu sangat syereeem,mengerikan,menjijikkan....tp sama yg buat film,ditampilkan jd mahluk yg berwajah LUCU!!...gimana gak lucu coba,kepalanya botak,kulitnya putih,hidungnya datar dgn dua lobang di depan,jari2nya lentik and tubuhnya tinggi langsing!! aku jd inget kelinci!!...heheh parah kan.
balik lagi ke pembokat,harap maklum...yg namanya mbah Tumi ini udah ikut umik mertua sejak jaman baheula,mgkn kalo di jamannya harry potter,mbah Tumi ini bisa disebut 'peri rumah' krn saking lamanya...hehe..ssttt...tapi dia baik kok n yg penting masakannya enak! kalo mbakTi udah ikut aku emm...1,2,3,4 tahunanlah...tapi sbg seorang janda yg ditinggal minggat suaminya dgn tanggungan 2 org anak dan orangtua didesa yg sering minta kiriman uang buat nyumbang resepsi tetangga,dia paling potensial memicu masalah...walopun pada dasarnya orgnya baik,tapi jadi janda di waktu umur mateng2nya...hemm...gak kebayang deh..[hehehe..hubnya apa coba!!? analisanya kedalemen nih...] trus ...mereka aku tanya satu2,of coz masing2 membela dirinya sdr2! aku cuma memberi saran...jgn memperbesar masalah,tlg abaikan hal2 kecil yg bisa mengganggu dan cobalah saling memaafkan...tapi 3 hari ini mrk tetep dieman...ada saran gak utk mengakurkan mrk?? plis donk....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home