blajar jadi beda

Wednesday, November 30, 2005

percakapan di waiting room

my little girl firza,kali ini masih aku jinjing2 dlm critaku..walo aku masih punya a big girl yg laen,Bila.but nextime aja dijinjingnya krn keberatan...udah abg sih..jadi kan berat hehehe...

ketika aku lg nunggu firza les modeling[iya,...kali ini nunggu sih.biasanya gak pernah,krn kayanya sayang deh waktunya buat duduk aja...] tapi krn lagi males jalan n gak ada acara,akhirnya duduk2 aja disitu sambil baca2 magazine yg ada disitu...trus ada ibu2 dtng nganter anaknya juga n duduk di sebelahku.krn lagi ada mood utk ngobrol [iya,..ngobrol,biasanya asosial sih,lebih2 kalo liat ibu2 nggerombol ngegosip ato ngobrol yg klise2 aja n gak mutu..] trus aku membuka percakapan menyapa ibu itu,setelah berkenalan aku nanya''anaknya udah lama ikut les disini bu?''...dia jwb''ooh...baru aja kok,tapi anak saya udah pinter,udah sering jd juara lomba2 n show fashion dpt job dr mana2! dulunya dia gak ikut mdling di sini tp di ABG mdling. disana tuh lbh bagus dr disini,dr cara jalan n banyak channel yg bisa kasi job...and...bla3x...puanjang banget!! trus dia ngebujuk aku utk ikut di sana mengingat prospeknya yg lebih bagus.[aku heran dgn ibu ini...kalo disini dia pandang kurang bagus ,ngapain juga anaknya di les-in disini??] trus aku jwb ajah''yah..saya sih tergantung anak sy aja bu,yg penting dia bisa enjoy dimanapun tempat lesnya...''.tak terduga ibu itu bengong n tereak ''loohh...bukannya embak yg ikut mdeling!!???.( gubrak!!...mang aku ada tampang abg yg iseng2 ikut mdeling?? wah2 ibu ini asal aja n tdk menganalisa brp umurku and bodyku yg sudah tidak mbody ini...weis..weis...!!)trus aku blg dengan hati2 biar dia gak syok lagi "anak sy kok bu yg ikut,ada 2 yg gede udah abg n yg kecil msh sd"....ohh...ternyata dia tambah megap2,n bergumam dgn lirih...''hah,anaknya udah abg!!?....tp dia tdk menyerah n mencoba menghibur drnya sdr..''kirain embak masih kuliah...tp embak masih pantes kok jd model..suerrr!!'' hahaha...hihihi....huhuhu....kita ketawa bareng2 yuuukkk......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home